Archive

Archive for the ‘Cuap Cuap’ Category

2 januari 2009

January 2, 2009 5 comments

2 hari melangkah meninggalkan tahun 2008 tinggal jadi kenangan…

kok rasanya g banyak perubahan y setahun lewat…

TInggal buat Rencana ditahun neh…Bingung,, Bingung…..

ah yang penting liburan dulu…….Senangnya dikampung juga ud ad internet :d

sayang besok pagi ud mesti balik lagi ke kota ūüė¶

Advertisements
Categories: Cuap Cuap Tags:

Buat jadi Renungan

December 17, 2008 3 comments

Sekedar Buat renungan kita semua…..

PELAJARAN HIDUP

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandikanmu.

Sebagai balasannya, kau menangis sepanjang malam.

Saat kau berumur 2 tahun, dia mengajarimu bagaimana cara berjalan.

Sebagai balasannya, kau kabur saat dia memanggilmu.

Saat kau berumur 3 tahun, memasakkansemua makananmu dengan kasih sayang.

Sebagai balasannya, kau buang piring berisi makanan ke lantai.

Saat kau berumur 4 tahun, dia memberimu pensil berwarna

Sebagai balasannya, kau coret-coret dinding rumah dan meja makan
Read more…

Isi Hati Para Pria

November 4, 2008 7 comments

saatnya kami para Pria mengungkapkan isi hati kami. [ y meski ada beberapa point g selalu bener :D, dapet dapet dari forum sebelah ]

Ini adalah cerita dari sisi kami, Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan kami!!

Untuk para cewek2…

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.

Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara.
Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.

Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
Read more…

Categories: Cuap Cuap Tags: ,

Tips Mudik Aman dengan Motor

September 18, 2008 2 comments

Siapa yang tidak senang sih berlebaran bersama keluarga dan bertemu sanak saudara tercinta? Pastinya semua orang mengidamkan hal yang demikian. Untuk mewujudkanya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

Salah satunya adalah jika kita memilih menggunakan kendaraan bermesin favorit kita yang beroda dua, sebagai sarana transportasi mudik lebaran. Nah!

Jenis motor yang direkomendasikan

Tak perlu panjang lebar dalam menjelaskan jenis speda motor yang beredar di pasaran namun sebaiknya ada beberapa jenis speda motor yang amat cocok digunakan sebagai transportasi mudik.

Jenis tersebut tak lain adalah jenis cruiser ringan dan motor trail. Karena disamping posisi mengemudikanya tidak terlalu membungkuk umumnya motor tersebut dilengkapi kopling manual yang tentunya dapat mempermudah ketika melintasi jalanan berliku pada kecepatan 50-70 km/jam. Disamping itu motor jenis tersebut memiliki kapasitas membonceng cukup baik.

Sedangkan pilihan kedua dan ketiga jatuh pada motor jenis bebek dan skutik. Disamping cukup nyaman tetapi kedua motor ini kurang nyaman apabila dikemudikan dalam waktu yang cukup lama.

Yang perlu diperhatikan dan aksesoris penting

Sudah menjadi keharusan bagi setiap bikers memperhatikan kondisi speda motor dengan baik sebelum melakukan perjalanan jauh baik kondisi mesin maupun kondisi motor keseluruhan. Berikut hal yang sangat vital untuk di periksa dan bila bermasalah sebaiknya segera diperbaiki.

* Kondisi mesin termasuk : girbox,radiator,karburator,kopling dan silinder.
* Kondisi sasis secara keseluruhan yaitu : Rem, suspensi, ban dan jok.
* Perlengkapan keselamatan : Lampu depan, rem, sein, dim dan aki

Yang juga dianggap perlu adalah menambahkan box plastik pada buritan motor. Kegunaanya adalah dapat menaikan daya angkut motor sekitar 10-15 kilogram dan juga dapat dijadikan sandaran bagi penumpang motor.

Pengemudi dan selama diperjalanan

Ingat mudik bukanlah touring. Karena dalam kondisi mudik jalanan lebih padat dan selain itu banyak kendaraan besar berlalu lalang. Sehingga selain perlengkapan standar ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

* Jaket scot-light jaket ini dipasang diluar jaket biasa. Gunanya adalah dapat memberitahukan pengemudi lain akan keberadaan motor di malam hari
* Ransel khusus – Box “Givi”. Dengan menaruh beban di tangki dapat mengurangi beban pengendara ketiban menaruh di punggung. Biarkan si pembonceng yang memakai ransel punggung.
* Minuman penyegar, Air putih, obat obatan, peralatan p3k serta toolkit motor harus dibawa. Karena biasanya alat-alat tersebut pasti dapat digunakan.

Didalam perjalanan yang menempuh lebih dari 3 jam dan bila dilakukan lebih dari terik matahari dan kondisi puasa sebaiknya berkendaralah maksimal 2 jam untuk kemudian beristirahat selama 1 jam sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Karena disamping untuk mengistirahatkan tubuh, motor pun bisa beristirahat. Sedangkan bila dilakukan di malam hari perhatikan kondisi lampu . Jika memungkinkan ikutlah konvoi sehingga penerangan dan keberadaan motor lebih terlihat.

Jangan Dilakukan !!!

Ngebut karena mengejar waktu, memforsir melakukan perjalanan nonstop lebih dari 3 jam, perlengkapan kurang, membonceng lebih dari satu orang serta menggunakan motor sport adalah ide dan tindakan berbahaya.

Dapet dari Forum Sebelah

PertaMaxxx Dibulan Juli

Postingan pertamaXX di bulan Juli…..

lagi g ada ide buat nulis, artikel, tips, info musik juga masih lom ada yang baru…:(

pagi2 di bangunin ma 1 MissCall…..sapa sih pagi2 nelpon..g teu orang lagi enak tidur paaa..ga taunya nelpon lagi tuh…eh ternyata dan ternyata seorang temen lama ūüėõ yang ud kurang lebih setahun lah g pernah ketemu…g ada kabar berita menghilang dari dunia persilatan Lebai….:D

pagi ini…rencana sih mo Nyelesain PR…Dari Mr.Ghalim…semoga ja g ada gangguan dan godaan :d sehingga kiranya daripada prnya dapat terkerjakan walaupun dimanapun hanya sedikit [ halah…….kok jadi ribet gitu :D] yo weslah segitu ja cerita pagi ini..mo lanjut kerja …sambil utak-atik PR-nya Mr.Ghalim.

Categories: Cuap Cuap Tags:

Laporan pagi ini …

Kemaren bis maen kerumah Beliau….sempet denger lagu Nya letto ¬†Memiliki kehilangan dari album ‘Don’t Make Me sad’ g¬†tau napa kok waktu denger¬†tuh¬†lagu¬†rasanya nyentuh banget¬†di hati ūüė¶ sorry g di¬†barengin ma link downloadnya cos neh bukan promosi ūüėÄ

~Memiliki Kehilangan by Letto~

Tak mampu melepasnya

Walau sudah tak ada

Hatimu tetap merasa masih memilikinya

Rasa kehilangan hanya akan ada

Jika kau pernah memilikinya

Pernahkah kau mengira kalau dia kan sirna

Walau kau tak percaya dengan sepenuh jiwa

Rasa kehilangan hanya akan ada

Jika kau pernah memilikinya

~the end~

pagi2 berangkat kerja ..ud biasa g sarapan dari rumah pi keknya perut g mo kerjasama neh..kek keram gitu ..waktu ud sampe depan punti kayu g tau napa siDenok tercinta Ngambek…g taunya bannya kena paku jadih deh pagi mesti cari tukang tampel ban dulu ūüė¶ waktu diperiksa ma pak tukang tampel bannya ternyata ban dalem denok robek ..jadih mesti genti ban dalem lagi neh hiks hiks mana lagi g bawa duit…kepaksa nelpon adk pinjem duit dulu dari mami..kebetulan blon berangkat kerja..duh sedihnya hari ini….Ud merasa Kehilangan,¬†dateng¬†kesiangan..untung¬†g¬†pada komplain¬†anak2 dikantor¬†ūüėÄ

Categories: Cuap Cuap Tags: ,

akhirna kelar juga….

June 1, 2008 3 comments

cuapek deh..so pasti dah capek…lah tapi dah kelar….juga hari ne jam 18.22 kota kayu agung Ogan Komering Ilir

tinggal¬†balik¬†ke¬†palembang¬†lagi…nunggu¬†tukang¬†ojek¬†si¬†fren

cerita selanjutnya tunggu dah sampe kantor ja..ya

to¬†be¬†continuedd…..

[update 4 Juni]

dah¬†baru sempet neh ngelanjutin cerita¬†perjalan¬†waktu¬†hari minggu kemaren cos dah beberapa hari neh koneksi di kantor rada kumat putus-sambung mulu ditambah g¬†tau gimn nyusun¬†kata2nya… maklumlah karena aku..bukan pujangga yang pandai merangkai kata..[ emang lagu kalee ]…

upss¬†ya sedikit kilas balik¬†dari …sebelum¬†berangkat ke Kota Kayu Agung sebenernya¬†sih hampir¬†g¬†jadi..cos ud jam 9an pagi¬†g¬†ada kabar¬†dari SiBos.. waktu ud ngerencanain…jalan ma¬†temen..eh sekitar jam 9.30 SiBoss¬†telpon katanya hari ne¬†jadi¬†berangkat…ya wess kebetulan¬†emang¬†lagi butuh duit…maklum lom¬†gajian¬†pas¬†tanggal ntuh..jadi¬†deh¬†berangkat ke kayuagung. Read more…

Categories: Cuap Cuap Tags: