Home > Info Lirik n Musick > Teenage Death Star – All That Glitters Are Not Gold [1st Single Album Long Way to Nowhere]

Teenage Death Star – All That Glitters Are Not Gold [1st Single Album Long Way to Nowhere]

Postingan PertaMax di Bulan AgustusūüėÄ

Band Lo fi Punk Noise Rock, ugal-ugalan, asal kota Bandung ini akhirnya merilis debut full albumnya yang berjudul Long Way to Nowhere dengan format double album, dibawah label FF Cuts, dan di produseri oleh iyub dari band Santa Monica, sebelumnya mereka juga telah beberapa kali masuk album kompilasi dan soundtrack film, sementara untuk single pertama dari
double album ini mereka menjagokan lagu yang berjudul All That Glitters Are Not Gold. ‚ÄúPaling males, nge tune buat nyari-nyari sounds, dan juga males kalau terlalu sering ketemuan, intinya kita males sama tekhnis recording. Karena pada dasarnya kita males banget buat bikin album, plug&play ajalah kita mah‚ÄĚ lanjut alvin lagi memberikan komentar tentang kendala-kendala yang mereka hadapi pada saat pembuatan album ini. Teen Age Death Starjuga dikenal sebagai salah satu band pelopor gerakan Garage Rock Revival di Indonesia, bersama-sama dengan band The Brandals, The Producers, dll.

Download Link

Teenage Death Star – All That Glitters Are Not Gold

  1. August 2, 2008 at 1:11 am

    kodok,,, boleh mampir kan? dah lama ga mampir nih

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: