Home > Info Lirik n Musick > Lirik lagu Konig – Engkau, Magneto – Bukan Dirinya

Lirik lagu Konig – Engkau, Magneto – Bukan Dirinya

dah beberpa hari ne Sering Muter 2 lagu ini..keren kok😀 Magneto With Bukan dirinya Yang ud Full Version makin keren aja dengan banyak alunan Piano trus Konig With Engkau emang agak dikit akustikan yang sama kek magneto banyak alunan Denting Pianonya salah satu OSTnya Film XL Pokoke keren Deh Wajib Denger [ Promosi deh ] But dua lagu ntuh sekarang jadi Top Chart di List Winamp Kami :p.

Lirik lagu Konig – Engkau

pernahkah kau sadar dirimu itu indah
pernahkah kau dengar kata manis untukmu
seandainya engkau tau

reff:
engkau telah membuat hatiku
mencintaimu setulus yang aku bisa
berikan untuk hatimu
engkau…

cahaya hatimu seindah kilau intan
engkau adalah cinta yang selalu ku damba
aku ingin engkau tau

back to reff..

love is blind
love is blind

i want you now..
and i want you now…now..

back to reff

dan kau mungkin yang terindah untukku
yang kan warnai hati ini selamanya
kuingin kau hadir disisiku.

Lirik lagu Magneto Band – Bukan Dirinya

Jika aku mampu
Memetik bintang-bintang untukmu
Akan ku selalu bahagia
Kan kupetik satu
Yang terindah di angkasa ini
Tersaji dalam hatimu

Reff:
Kan kuberikan segalanya
Kan kuserahkan semuanya
Tapi jangan pintaku
Jadi dirinya

Jika mungkin aku
Dapat beri apa yang kau mau
Pasti kau tetap di sini
Menemani aku dalam hebatnya badai hatiku
Dalam kenyataan hati
Tak seindah yang aku harap

Back to reff:
Semua bisa aku lakukan
Lebih dari yang dia beri kau
Kumohon jangan anggap aku dirinya

Back to Reff
Semua bisa aku lakukan
Lebih dari yang dia beri kau
Kumohon jangan anggap aku dirinya

Categories: Info Lirik n Musick Tags:
  1. July 26, 2008 at 4:27 am

    kok saya tidak tahu ya yang mana lagunya… heheh
    salam kenal ya

  2. July 27, 2008 at 11:37 am

    lam kenal juga😀 ud ya ini😀 dari ranah minang..??? ad tuh lg magnetonya..tapi yang masih versi promo.. maklum g bisa kasih yang full version cos takut Kena UUITE so cuma lagu2 baru ja yang diberi dowload linknya, sekalian promosiin😀

  3. August 14, 2008 at 10:30 am

    sepertinya liriknya bagus..
    tapi aku belum pernah denger lagunya😛
    ntar deh nyoba download🙂

  4. August 15, 2008 at 12:47 am

    hohoho monggo tuh di unduh klo bt magneto-nya ud ad …keren kok😀

  5. ANGGI
    September 12, 2008 at 2:43 am

    BAGUS ‘N DALAM BANGET ARTINYA

  6. September 12, 2008 at 2:47 am

    Suka banget sama lagunya bcoz dalam banget
    kapan-kapan manggung Di SUB
    Hidup MAGNETTO

  7. nindy
    September 16, 2008 at 12:54 pm

    ak skka lirik awal na konig, “pernahkah kw sdar, drimuu it indahh”. . .

  8. Nur
    September 24, 2008 at 7:39 pm

    Q suka bgd ma band magneto ne, specially ma lagu nya yg judul ‘bukan dirinya’
    duh mantep bener lirik nya, dan bwt q arti lagu tu dalem bgd! Lam knl yua, q mw bnyk tmn ne.. Add e-maik ku yua..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

