Home > Info Lirik n Musick > Eka Deli – A New Beginning VS ADRIAN MARTADINATA – ajari aku[Album 2008]

Eka Deli – A New Beginning VS ADRIAN MARTADINATA – ajari aku[Album 2008]

Salah satu penyanyi Indonesia bersuara hebat adalah Eka Deli, wanita kelahiran Surabaya, 21 Maret 1976 ini balik dengan sebuah album baru yang mana sebelumnya ia dikenal sebagai penyanyi lagu rohani.

Lulusan Teknik Komputer Universitas Gunadarma ini juga sudah acap kali mengharumkan nama bangsa dalam festival-festival musik internasional. Setelah vakum lebih dari 7 tahun, sebuah lagu berjudul Ay AY AY menjadi lagu jagoan Eka Deli dari album yang diharap akan menjadi awal yang baru baginya kembali ke dunia musik Indonesia.
WHY THE TITLE IS NEW BEGINNING?

Karena Album ini sungguh-sungguh menjadi suatu permulaan yang baru bagi Eka Deli. Bukan hanya New Image Eka Deli yang lebih Mature, tetapi juga new spirit, new energy. Dengan semangat baru ini Eka Deli mencoba untuk membuktikan bahwa Eka Deli masih ada dan ingin sekali berbagi dengan semua pencinta music Indonesia.

Album ini didukung oleh Iwang Noorsaid, Fla “tofu” & Iso, Indra, dan franky. Lagu-lagunya memiliki alur cerita mengenai perjalanan hidup Eka Deli. Ay ay ay ciptaan Fla&Iso yang menjadi single perdana album ini bercerita tentang seseorang yang sepertinya terikat pada seorang pria yang sering kali membuatnya down, dan akhirnya ia menyadari bahwa hidup ini harus terus berjalan, dan tidak mungkin untuk terus menerus dalam situasi itu, dan ia juga menyadari bahwa ia berhak untuk bebas, terbang, dan sukses yang tentunya dimulai dari dirinya sendiri dan keputusannya. Ada pula lagu Cinta Abadi ciptaan Iwang Noorsaid yang bernuansa orchestra, dengan modulasi dan gaya menyanyi Eka Deli yang maksimal. Kolaborasi Eka Deli dengan dua orang DJ JUNKO yakni DJ Hizkia & DJ Erick, di lagu Kutunggu ciptaan Fla juga memberi nuansa album ini menjadi lebih energik. Juga lagu-lagu lainya yang tidak kalah asyiknya untuk didengar. Yang pasti, ada nilai-nilai positif dalam setiap lirik lagu dalam album ini yang diharapkan dapat menjadi inspirasi, semangat yang baru, dan cinta bagi para pecinta musik Indonesia.

ADRIAN MARTADINATA – ajari aku

Adrian Martadinata, seorang musisi muda, penyanyi sekaligus pencipta lagu yang sedang naik daun di blantika musik Indonesia. Kiprahnya beberapa tahun belakangan ini dimulai dari menulis lagu untuk “Andien”, “Rieke Roeslan”, dan “Marcel”, sampai turut andil dalam proses rekaman dan produksi band – band modern pop, seperti “Parkdrive” dan “Sova”. Terlahir sebagai musisi yang serba bisa, Adrian pun kerap menjadi sosok di atas panggung dengan permainan gitarnya bersama nama – nama besar seperti “Glenn Fredly”, “Maliq n d’Essentials”, dan “ Astrid”.

Selain bekerja sebagai musisi freelance, Adrian juga berpengalaman sebagai penyiar radio, dimana ia bisa bereksperimen lewat programnya sendiri, mengajak pendengar mudanya untuk berinteraksi dan saling tukar pikiran. Di acara inilah ia dapat membawakan komposisinya sendiri secara live.Reaksinyapun sungguh diluar dugaan, 500 pendengar setianya terus berinteraksi dan me – request lagunya setiap malam.Sebagai seorang musisi, Adrian tidak pernah berhenti berkarya, terus mencari warna dan jati dirinya. Kini setalah sekian lama keluar masuk studio rekaman, tampil dari panggung ke panggung, Adrian akhirnya siap untuk mempersembahkan sepuluh karyanya yang merupakan curahan isi hati dan refleksi perjalannya. “Lagu – lagu ini mencerminkan siapa dan diman dia berada pada saat ini, dan adalah sepuluh tembang dimana dirinya bisa berbagi cerita dengan pendengar Adrian merasa musiknya akan lebih hidup dan kaya bila disuguhkan dalam format rock trio. Bergabung dengannya adalah kedua sahabat baiknya, Oman Nikmanlupita pada Drum dan Ikhwan Siregar pada Bass; Session Musician yang juga telah banyak tampil dan keluar masuk dapur rekaman bersama “Tangga”, “Judika Idol”, dan “Shandy”. Bersama Adrian Martadinata, dua sahabat ini siap untuk berbagi idealism bermusik mereka.Bekerja sama dengannya; dua lulusan Berklee College of Music, Rayendra Sunito dan Juno Adhi dari “parkdrive”; turun tangan sebagai producer dalam pembuatan album perdana ini. Diantaranya terdapat juga musisi – musisi muda ternama seperti Ali Akbar dari “The Groove”, Phillipe dari “The Sixth Element”, Badai dari “Kerispatih”, Ifa dari “Maliq” yang ikut mengisi dalam proses rekaman.
Download Link

Eka Dely – Ay Ay Ay

ADRIAN MARTADINATA – ajari aku

  1. July 19, 2008 at 3:11 pm

    adrian 1000000000% pasti menaNg…! wakakaka…!

  2. July 21, 2008 at 12:40 am

    lah iyalah secara sekarang aja ud 400 lebih yang ngedownloadnya …nice song ^^

  3. Q2
    October 8, 2008 at 4:48 am

    W ska bgt adrian,,,, w yakin dia pazti menang,,, w yakin adrian pazti bza,,

  4. elisabeth
    June 13, 2009 at 2:58 pm

    gw dukung adrian dunk

  5. ayu
    July 29, 2009 at 6:37 pm

    waduhhhhhhh………
    adrian emang g kangen siaran lg pa??????????

  6. ayu
    July 29, 2009 at 6:38 pm

    waduhhhhhhh………
    adrian emang g kangen siaran lg pa??????????
    tp tetepppp gw dukung adrian!!!!!!!!!

  7. April 12, 2010 at 11:53 am

    wahhh adrian …. gw suka sm adrian .. go adrian .. go adrian ..

  8. August 22, 2010 at 10:11 am

    adrian it’s the best,i luV u full.. Sarang hae

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: