Home > Cuap Cuap > akhirna kelar juga….

akhirna kelar juga….

cuapek deh..so pasti dah capek…lah tapi dah kelar….juga hari ne jam 18.22 kota kayu agung Ogan Komering Ilir

tinggal balik ke palembang lagi…nunggu tukang ojek si fren

cerita selanjutnya tunggu dah sampe kantor ja..ya

to be continuedd…..

[update 4 Juni]

dah baru sempet neh ngelanjutin cerita perjalan waktu hari minggu kemaren cos dah beberapa hari neh koneksi di kantor rada kumat putus-sambung mulu ditambah g tau gimn nyusun kata2nya… maklumlah karena aku..bukan pujangga yang pandai merangkai kata..[ emang lagu kalee ]…

upss ya sedikit kilas balik dari …sebelum berangkat ke Kota Kayu Agung sebenernya sih hampir g jadi..cos ud jam 9an pagi g ada kabar dari SiBos.. waktu ud ngerencanain…jalan ma temen..eh sekitar jam 9.30 SiBoss telpon katanya hari ne jadi berangkat…ya wess kebetulan emang lagi butuh duit…maklum lom gajian pas tanggal ntuh..jadi deh berangkat ke kayuagung.

kebetulan disuruh bawa [ fren yang bawa motor jadi ojek sehari :p ] motor si Om Naek Bajaj jadi deh berangkat dari rumah jam 10.30, dua kali keujanan dijalan padahal blon keluar palembang masih di sekitaran Musi 2 numpang berteduh di warung pinggir jalan yang ngejual ikan sale.

ujan reda langsung tancep gas lagi ..kurang lebih setengah jam ud masuk ke daerah inderalaya mampir bentar di warung mie raya [ klo g salah inget ] kata SiBos g lengkap katanya klo ke kayu agung g mampir kesini..hehe jadi cobain mie ayamnya raya nehhh kek nama gabungan orang gitu :p kenyang…ah.. g lupa minumnya pake teh botol sos** hehe promosiin produknyo si pingun neh.

sampe kayu agung jam 12.30 langsung kelokasi…duduk bentar ambil napas..dah tuh langsung beraksi..setting Smua PC biar konek ke Billing sekalian jadiin tuh billing server [ g enak klo di ceritain detailnya..ntar malah dikatain :d ] . Kejer tayang biar ntar malemnya tuh warnet bisa beroperasi dengan segera  [ ce ilehh bahasanya ] Finis sekitar jam 19.00 an biarpun g semuanya bisa beroperasi cos ada 2 pc yang ngadat kagak bisa idupp tinggal balik di garansiin lagi. g sempet lagi mandi..langsung makan malem di taman kota ..lesehan makan ma ikan nila bakar..maknyosss rasanye  ditambah dengan segelas es jeruk dan suasana kota yang adem ayem.. jadi balik ke palembang jam 20.00 sampe rumah 21.30..capek dah pasti tuhh tapi seneng juga …bisnya ..langsung terima ..honorn RP.**.000.bagi dua ma fren..sedikit basa basi dah tu langsunng balik kerumah trus langsung molor….:D

wah ntar kapan2 pengen lagi ke kayu agung kotanya enak..kota kecil g terlalu banyak kendaraan orangnya2 pun ramah2 meski g tau bahasa yang digunain waktu mereka lagi ngomong :D sayang banget kagak bisa diDocumentasiin perjalanan kemaren..g kepikiran bawa kamera…

Puji syukur g lupa selalu di panjatin ma Yang Maha Pemberi rejeki…besok besok semoga ada rejeki lebih lagi biar bisa nabung..AMINNN

Categories: Cuap Cuap Tags:
  1. kaosunique
    June 3, 2008 at 5:05 am

    mana lanjutan ceritanya ?

  2. June 5, 2008 at 6:48 am

    tuh ud di lanjutain mas😀

  3. February 21, 2010 at 10:15 pm

    la lamo nian cerito itu…
    perjuangan yang cukup pnjng dan melelahkan

    namo mi ayam raya

    hehe jadi cobain mie ayamnya raya nehhh kek nama gabungan orang gitu :p <- la dak lagi cak nyo…hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: