Archive

Archive for May, 2008

Magneto Band – Bukan Dirinya Vs Pandji Feat Gamila – You Think You Know

Magneto Band – Bukan Dirinya [Jawara A Mild Live Wanted 2008]
MagnetoThe Next Rising Stars 2008 jatuh pada group band asal Makassar,Magneto Band. Band yang terdiri dari Andika (vokal), Robby (gitar), Richard (drum), Uming (bas), dan Emir (keyboard)–mengalahkan 9 pesaing mereka, yaitu Blast (Jember), Butterfly (Yogyakarta), Nyawa (Banjarmasin), Upe (Jakarta), Nukalima (Bandung), Larocca (Palembang), Mandeez (Bukittinggi), Blue Mint (Medan), dan Kanan Lima (Bali).

Sepuluh band yang masuk grand final itu terpilih dari 3000-an grup yang terjaring lewat pendaftaran di 45 kota di Indonesia. Anak Makassar ini terpilih sebaga juara pertama kontes band A Mild Live Wanted 2008 (AMLW 2008), yang proses seleksi peserta hingga penjurian tingkat grand final-nya telah digulirkan dari Januari hingga Mei tahun ini.

Read more…

UAS + Duit..Pilih mana ya..???

huaaaa hari ne UAS kewirausahaan….
hampir ja… ga kelar…..:P [ palagi kemaren ada godaan job keluar kota ] bingung mo milih mending UAS pa job ntuh yaa yang pastinya UUD [ Ujung-ujungnya duit :p] akhirnya ma pilih UAS ja setelah berpegang pada Prinsip ” KLo emang rejeki g bakal lari kemana” setelah di lalui dengan 2 jam lebih dikit dengan bercucuran air mata dan keringat serta tetesan darah [ wuihh tuh UAS apa perang ] Akhirnya kelar juga tuh uas i;m the Winner 😀 [ g tau tuh maksudnya paan ] tinggal sibuk ntar mo ngisi KRS lagi…

balik kul langsung ke tempet Mba’yu tanya harga Komp Pengennya sih pake AMD [ emang ud dipeseni kayak gitu :p] kata temen sekarang dah lumayan bagus panasnya juga g sepanas intel katanya…tapi ud di buktiin kok ma warnet yang deket rumah semenjak hijrah ke AMD tuh ruangan warnet G terlalu panas
g seperti waktu pake intel..lagian kinerja kompinya juga g beda jauh…malah bisa dibilang lebih bagus klo dari intel [ sori bukan promosi, cuma ceritain kejadian dilapangan. biarpun di kantor juga masih make intel :D]

dah kelar dari rumah Mba’yu dapet sms dari temen disuruh dateng katanya….ad job dikit dari yang empunya warnet wahh dah lama g utak2 atik buat settingan warnet..setelah berpeluh keringat [ ciehh bahasanya ] Buat master baru lagi…cos kemaren masternya gatot alias gagal total g bisa diinstal billing client..yah kepaksa deh ..buat master baru..sambil cloning 10 HDD buat warnet yang baru di luar kota..sekalian setting koneksi dari modem kebilling servernya..kelar jam 23.00 balik langsung kerumah..tinggal planing selanjutnya keluar kota..heheh jalan2 euy ke kayu agung..secara jarang-jarang bisa jalan keluar kota

keep smile dah malem bobo dulu….ahh besok mo kerja lagi…
ci ayo..semangat..mengais rejeki buat masa depan 😀
Puji syukur atas rezeki yang telah dilimpahkan-Nya hari ini, hari kemarin dan untuk hari-hari yang akan datang:)AMIN…

Categories: Cuap Cuap Tags:

Prasangka di Balik Perang Tarif Operator Telepon Selular

Tarif operator telepon selular, baik GSM maupun CDMA, semakin menjadi-jadi. Meskipun pada awalnya perang tarif ini hanya untuk tarif dasar pelanggan sesama operator, tetapi sekarang sudah merambah ke lintas operator. Bahkan ada yang memberikan cash back (dalam bentuk pulsa, bisa dijual) melalui penggunaan maupun partisipasi konten, sebut saja esia dalam hal ini.

Demikian iming-iming yang ditawarkan operator kepada konsumen dan calon konsumennya. Tetapi apa yang terjadi dibalik itu?
Read more…

Categories: Uncategorized Tags:

Surprise Artist – Kekasih Buat Kekasihku[New Single]

May 19, 2008 1 comment

Thanks 4 First Uploader

Penyanyi ini bernaung di bawah Label Sony BMG dan sekarang masih di rahasiakan identitasnya. Tapi ini hanya strategi supaya albumnya nanti akan terdongkrak oleh sensasi ini. Anda penasaran??? Ada yang bilang sih suaranya mirip RIBAS [ emang sih dikit mirip ma ribas 😀 ]. Selamat mereka-reka buat yang penasaran neh dibawah ada download linknya

Download Link

Surprise Artist – Kekasih Buat Kekasihku

[Update 21/05/08]

Rahasiapun Terungkap

Pada tahun 2006 lalu Ribas lewat karyanya “Sebelah Hati” sudah membuat kita tentu akan ingat terus donk dengan cirikhas suaranya yang katanya sih mirip Adji “Dygta”. Setlah menyapa kita lewat album pertamanya kini Ribas membuat gebrakan baru dengan menjadi seorang “Secret Singer” yang tentu saja sempat membuat orang penasaran dengan suaranya yang familiar itu. Nah sekarang waktunya kita mengetahui siapa secret singer tersebut yang tidak lain adalah Ridho Abbas(Ribas) lewat singlenya “Kekasih Buat Kekasih”. Single ini di ambil dari album ke duanya yang ber title”Terbang Sendiri”. Konon katanya album ini merupakan ungkapan perasaan kehidupan cinta dari seorang Ribas.

Akhirnya Sempet Juga…

piuhhhhhhh..akhirnya sempet juga uplod neh lirik ma lagu
yang sekarang lagi seneng2nya kami denger
tiap hari maybe masih jarang kali yang denger lagu ini…
di single dari episode band lagunya lumayan romantis lah…
trus ada lagi dari the real ..dari judulnya mungkin agak
sedikit Aneh ” Setengah wanita setengah lelaki ”
pi keren loh lagunya diawali dengan permainan gitar yang lumayan keren
sok atuh silakan di unduh buat yang Read more…

Tips Mengatasi masalah pada komputer

Tips Jitu atasi masalah pada komputer

PC Anda tidak mau beraksi sama sekali? Harddisk tidak terdeteksi, drive optik yang terasa lambat, monitor yang tidak optimal tampilannya, atau router yang terlalu sering hang? Jangan panik, cari solusinya di sini!

Sesekali hal ini dapat saja terjadi. Tiba-tiba PC berulah, dan tidak dapat terselesaikan dengan mudah. Meskipun Anda sudah membaca berbagai panduan troubleshooting pada manual yang tersedia. Dan hal ini bisa juga terjadi pada Anda.

Tidak memandang situasi dan kondisi, sebuah sistem dapat berulah. Bisa saja sesaat setelah Anda melakukan update driver. Ataupun setelah melakukan penambahan perangkat tambahan pada sistem Anda. Ataupun terjadi secara tiba-tiba, tanpa peringatan ataupun pemberitahuan Read more…

Categories: Tips N Trick Tags:

100 Command Window

Sedikit TIps dari Forum sebelah Semoga bisa membantu buat yang memerlukan

Accessibility Controls
access.cpl

Add Hardware Wizard
hdwwiz.cpl

Add/Remove Programs
appwiz.cpl

Administrative Tools
control admintools

Automatic Updates
wuaucpl.cpl

Bluetooth Transfer Wizard
fsquirt

Read more…

Categories: Tips N Trick Tags: